Memasukkan Nama di G+ dan Artikel Blog

Cara mudah memasukkan nama di google plus. Cara memasukkan nama di komentar maupun kabar terbaru google plus sehingga berbentuk link aktif baik 1 ataupun beberapa nama ternyata sangat mudah dan tanpa. Selain di google +, dengan melakukan cara yang sama, kita juga bisa memasukkan nama pengguna google plus di artikel blog dan tentunya berbentuk link aktif juga tanpa perlu menambahkan kode HTML seperti saat membuat link secara manual. Contoh sederhana seperti ini

Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog

Cara memasukkan nama di google plus dan artikel blog

Dari hasil olah TKP sementara dan dalam tempo yang se-singkat - singkatnya, ternyata masih banyak pengguna Google plus yang tidak tahu memasukkan nama lingkaran di Google plus, baik saat ingin membagikan kabar terbaru, maupun saat ingin memberi komentar di kabar terbaru orang lain.

Saat baru menggunakan gugle ples, saya bertanya ke salah satu teman yang lebih dulu aktif di G+, ternyata saat itu teman tersebut hanya menjawab "saya juga belum tahu hehehe...". Merasa penasaran, beberapa experimen saya lakukan dan akhirnya berhasil.Ternyata memasukkan nama lingkaran google plus saat membuat kabar terbaru atau update status di google plus atau saat memberi komentar di kabar terbaru orang lain atau milik sendiri sangat mudah.

Pada bagian komentar kabar lingkaran, cara yang paling mudah adalah dengan mengklik tulisan balas. Cara ini kurang bagus karena hanya bisa memasukkan 1 nama lingkaran di komentar. Cara yang paling bagus memasukkan nama di kabar terbaru G+, pada kolom komentar google plus dan pada artikel blog yaitu dengan menulis tanda plus + diikuti nama yang ingin dimasukkan tanpa spasi. Selanjutnya klik nama atau foto orang yang ingin dimasukkan. Cara memasukkan nama pengguna google plus ini paling baik karena bisa memasukkan banyak nama sekaligus.

Cara memasukkan nama di kabar terbaru / update status G+

Cara memasukkan nama pengguna google plus di kabar terbaru / update status G+ bisa anda lihat pada contoh gambar di bawah ini :
Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog
Gambar 1 : Cara memasukkan nama di google plus

Cara memasukkan nama di komentar G+

Cara memasukkan nama pengguna google plus di komentar G+ baik 1 nama maupun beberapa nama sekaligus bisa dilihat pada contoh gambar di bawah ini :
Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog
Gambar 2 : Cara memasukkan nama di komentar google +

Cara memasukkan nama di artikel blog

Cara memasukkan nama pengguna google plus di dalam artikel bisa dilihat pada contoh gambar di bawah ini :
Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog
Gambar 3 : Cara memasukkan nama pengguna google + di artikel blog
 
Apabila salah mengetik huruf nama lingkaran saat memasukkan nama pengguna G+ baik di kabar terbagru G+, pada komentar G+ maupun di artikel blog lalu menghapus salah satu huruf dengan <-- backspace, maka semua huruf nama harus dihapus lagi dari awal berikut simbol tambah atau plusnya karena nama pengguna tidak akan muncul.
Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog
Gambar 4 : Cara memasukkan nama di google + dan artikel blog
Demikian artikel singkat dewapena.com. Cara memasukkan nama di google plus dan Artikel blog sehingga menjadi link aktif ini semoga memberi sedikit manfaat baik bagi pengguna google plus non blogger maupun pengguna G+ merangkap blogger.
Jangan lupa jempolnya .......
Memasukkan Nama di G+ dan Artikel Blog Article : Memasukkan Nama di G+ dan Artikel Blog
Update : 2013-04-11T08:40:00+07:00
Rating : 4.5 Base On 9999 reviews

Author : ABasNAD

5 komentar

artikel yang bersahabat, he...he... makasih sob tutorialnya, mungkin saya perlu mencermati artikel ini agar lebih efektif dlm berkomunikasi di G+
salam blogger

Gitu ya ? Baru dikit yg follow lingkaran aku.

sepp.....info yang menarik gan, saya sedang mencari cara memasukkan profile G+ dalam artikel. Dengan begitu katanya sangat bagus untuk mencari visitor.

boleh juga ney gan panduannya :D
sayang gak bisa nge tag di komentar blog dengan mode google plus ya gan?

okeh mas, keren dach artikel nya izin mencoba ya mas di blog newby ane :D
http://waktunyabisnis.blogspot.com/p/blog-page.html

BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK DAN SOPAN

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Scroll to top
Template by : Blogger Bugis Powered By :Blogger.com