Cipto Junaedy

Bapak Cipto Junaedy, Pakar properti Indonesia yang namanya sangat tersohor di berbagai media online dan traditional ini, kini telah berhasil membuktikan konsepnya melalui kesuksesan murid-muridnya dalam menjalankan strategi yang diajarkannya. Pemilik konsep "beli properti tanpa uang tanpa utang" ini telah sukses mencetak banyak orang Indonesia berhasil mengaplikasikan konsepnya dan berhasil membeli properti banyak properti. Mungkin Anda masih heran dan tidak masuk akal, namun inilah bukti yang diperlihatkan pengikutnya yang sukses dalam menjalankan strategi Bapak Cipto Junaedy dan berhasil mendapatkan banyak properti bukan dengan uang. Sekali lagi bukan dengan uang, namun dengan strategi. Bagaimana caranya? Ayo kita telusuri bersama.

Tidak ada yang tidak dapat dilakukan di dunia ini, dengan kemauan dan keyakinan yang kuat semua dapat dilakukan dan dicapai termasuk membuktikan kebenaran konsep Cipto Junaedy beli properti tanpa utang itu. Nah, bila Anda ingin seperti mereka, sekarang Anda dapat memulainya dengan belajar strategi melalui seminar yang diadakan diberbagai kota, atau melalui buku-buku karyanya. Anda juga dapat mempelajarinya melalui Cipto Junaedy ebook. Strategi Cipto Junaedy membeli rumah tanpa uang tanpa utang semuanya dapat dipelajari dari karya-karyanya ini. Namun, rasanya tidak puas jika hanya sekedar membaca buku saja. Jika ada kesempatan, maka Anda dapat mengikuti seminarnya dan berjumpa langsung dengan pemilik bumbunya. Keuntungannya, bila ada yang tidak dipahami, Anda bisa bertanya langsung kepada pemilik bumbunya.

Sebagai seorang pakar, Cipto Junaedy juga dikenal sebagai orang yang ramah dan baik hati. Kekayaan yang dimilikinya tidak hanya dinikmati oleh keluarga dan dirinya, namun dia juga senang berbagi dengan sesama. Karena keahliannya dibidang properti, maka hampir setiap 42 hari beliau memberikan 1 unit rumah kepada mereka yang membutuhkannya. Wajar saja kalau beliau dikenal dengan sebutan Cipto Junaedy pemberi rumah gratis. Teladan ini pantas ditiru, berbagi dalam kehidupan adalah kebahagian dan keindahan hidup yang tidak ada batasnya. Selain itu, berbagi dengan sesama itu akan membukakan pintu rezeki. Benar atau betul???

Anda pasti kenal dengan Robert Kiyosaki pemilik buku motivasi CASHFLOW Quadrant bukan! Bila Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, menurut Anda konsep mana yang akan Anda pilih? Ya! saya setuju dengan Anda, alasannya sederhana, bila melihat kedua figur orang ini, mereka adalah sama-sama, pebisnis, investor dan sama-sama berhasil dalam menerapkan konsep mereka. Namun, Anda dan saya pasti akan lebih senang dan gembira bila keberhasilan mewujudkan apa yang menjadi tujuan itu tanpa menyisakan utang setelah tujuan itu tercapai. Nah, disinilah perbedaan para ahli ini, yang satu lebih menitik beratkan kesuksesan dengan hutang, dan satunya sukses tanpa hutang. So, pilih yang mana?

Atas kesuksesan pencapaian dan pembuktian akan keunggulan strateginya, Man Of The Year 2011 berhasil diraihnya. Tentu saja suatu penghargaan yang luar biasa. Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 tidak hanya disebut-sebut oleh media online sekarang ini. Namun, beberapa surat kabar dan majalah juga memberitakan tentang penghargaan yang diraihnya saat itu. Tentu saja ini bukan sebuah kebetulan, namun pengharagaan yang diterima atas keberhasilannya dalam berinovasi di dunia bisnis properti serta peduli kepada sesama.

Profil Cipto Junaedy

cipto junaedy, cara membeli properti tanpa uang tanpa utang, cipto junaedy ebook, cipto junaedy strategi, cara membeli rumah tanpa hutang
  • Cipto Junaedy.
  • Pria kelahiran Surabaya, 26 Juni 1974
  • Peraih Penghargaan Man Of The Year 2011
  • Pakar Bisnis Properti Indonesia
  • Penulis buku dan Motivator
  • Investor dibidang Properti.
  • Pemateri bisnis properti dalam dan luar Negeri.
  • Pakar Bisnis Properti Indonesia.
  • Ahli dibidang korporasi, keuangan, manufaktur, jasa, trading, dan lain-lain.

Berbicara keahliannya di bidang bisnis properti, Cipto Junaedy memiliki keahliyan yang spesifik dibidang ini. Bila Mike Tyson adalah peraih juara tinju kelas berat di dunia, maka boleh dibilang Cipto Junaedy peraih rekor dunia untuk bisnis properti saat ini. Tentu saja bidang olah raga dan bisnis propeti memiliki kategori dan jalur yang berbeda, namun ini hanya perempuaan kepopuleran dibidang keahlian masing-masing.

Buku-buku Best Seller Cipto Junaedy

Pengalaman dan kesuksesannya telah dituliskan dalam buku-buku karyanya yang diterbitkan oleh PT.Gramedia Pustaka Utama. Beberapa karyanya yang menjadi best seller antara lain;
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (PT.Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
cipto junaedy, cara membeli properti tanpa uang tanpa utang, cipto junaedy ebook, cipto junaedy strategi, cara membeli rumah tanpa hutang

Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana rahasia untuk dapat membeli rumah, bisa punya banyak properti, dan ingin membangun usaha Franchise tanpa perlu menyisakan hutang, Anda dapat mempelajarinya melalu buku-buku karyanya. Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan seminar bergengsinya, Anda dapat mengikuti informasi up to update dengan cara mengelike akun Facebook Bapak dan follow akun twitternya Bapak Cipto Junaedy, atau Anda dapat melihat informasi seminar propertinya di situs official website www.ciptojunaedy.com.

Nah, itu dia uraian singkat tentang Pakar pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang, untuk mengetahui lebih lanjut cara dan strateginya, Anda bisa langsung ke TKP-nya Bapak Cipto Junaedy.
Jangan lupa jempolnya .......
Cipto Junaedy Article : Cipto Junaedy
Update : 2014-04-16T07:14:00+07:00
Rating : 4.5 Base On 9999 reviews

Author : ABasNAD

BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK DAN SOPAN

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Scroll to top
Template by : Blogger Bugis Powered By :Blogger.com